BUAT PRIA JATUH CINTA

loveTak perlu punya body bak Cindy Crawford dan dandan abis untuk bikin cowo’ jatuh hati. soalnya, cewek ‘biasa’ pun bisa menarik perhatiannya. Check it dan praktekkan segera !

bohong besar kalo’ cowok ga’ bakalan noleh saat ngeliat cewek pakai baju super transparan. Tapi, ini bukan berarti mereka langsung tertarik pada yang tampak dimata !

Catat : Kecantikan dan bentuk tubuh bukan jaminan cowok bakalan jatuh cinta kekamu ! So’ sebenarnya apa sich yang ada dalam pikiran cowok tentang cewek ? Cowo’ hanya tertarik pada cewe’ yang benar-benar ‘asyik’ cowo’ seneng ama cewe’ yang bisa bergaul dengan temen-temen cowo’nya. dia ga’ harus cantik, tapi tahu penampilan proporsional. Kedengarannya memang gampang, tapi ternyata cowo’ masih mematok beberapa ‘ketentuan’ lain yang perlu dipenuhi. Kamu mo’ tau banyak bagaimana type cewe’ idaman para cowo’ ? Bonne Chance, Chere Amies ( Met’ berjuang frenz ! )

Bisa dideketin

Saat cowo’ datang ke sebuah pesta atau cafe, biasanya mereka langsung melakukan ‘scanning’. Mengamati keadaan sekitar, terutama cewe’ yang ada disana. Mmereka senang melihat cewe’ yang banyak senyum, tertawa lepas dan menikmati suasana. Semakin kamu terlihat santai, cowo’ makin ngerasa ‘comfy’ mengajak ngobrol. Sebaliknya cowo’ bakalan malas menghampiri cewe’ yang menggerombol dan bikin kelompok tersendiri.

Tips buat kamu ;

Saat berkumpul bersama gank di sebuah restoran atau cafe, perhatikan suasana keliling. Jangan terlihat terlalu tertutup dan sukar didekati. Ingat pengakuan cowo’ yang ini : Mereka senang jika ada cewe’ yang ngajak kenalan. Buka percakapan dengan topik ringan. Tanyakan dengan gaya yang wajar, asal tau saja, cowo’ juga senang menambah teman.

Jangan Terlalu Mengekang

Cowo’ memang selalu punya kesan cuek ! dan tak peduli lingkungan. Ambil aja contoh : cowo’ terkenal tukang kentut sembarangan. Memori mereka juga tak mampu mengingat hari ulang tahun atau tanggal jadian. Belum lagi terkadang mereka kurang sensitif. Meski begitu, dia berharap kamu bisa memakluminya.

Tips buat kamu ;

Ternyata jadi cewek pemaaf itu perlu ! Soalnya cowo’ memang ditakdirkan jadi mahluk bebas. Jadi, ada baiknya kamu terlalu mengekang dan membatasi gerak dan kebiasaan mereka. Asal, ingat-ingat saja, jangan sampai kelewat batas.

Jangan dandan berlebihan

Secara blak-blakan, cowo’ ngaku, hal pertama yang mereka lakukan saat ngajak cewe’ kenalan adalah mengamati tingkah laku dan penampilannya. Cowo’ paling ga’ seneng saat kencan dengan cewek’ yang setiap sepuluh menit memeriksa make-up nya. Jika seorang cewe’ ngerasa nyaman tanpa make-up berlebihan, artinya ia merasa bahagia dengan dirinya sendiri.

Tips buat kamu ;

Kamu emank berhak tampil cantik dan menarik. Tapi tak perlu berlebihan bukan ? Sesekali, coba bersikap cuek dan tak panik saat riasan memudar. Jangan buat cowo’ menganggap wanita hanya peduli soal penampilan saja. Bagi mereka cewe’ berpenampilan natural terlihat lebih mudah didekati.

Jangan terlalu menyusahkan

Kalo’ selama ini kamu gemar main tarir-ulur, pertimbangkan lagi masak-masak ! Mempersulit proses perkenalan membuat cowo’ ogah melirik anda. Katanya hal ini menunjukkan kalo’ kamu ga’ berminat diajak berteman. Belum tentu juga cowo’ tersebut suka ama kamu.

Tips buat kamu ;

Dari banyak pengalaman, cowo’ lebih suka ama cewe’ yang gampang diajak kenalan. Kalo’ kamu terlalu menyusahkan, cowo’ bisa lelah meladeni.

Punya Rasa Humor

Selain seneng dengan cewe’ yang dandan sederhana, cowo’ juga seneng ama cewe’ berselera humor tinggi. Alasannya simple aza, kalo’ kamu bisa diajak tertawa besama, berarti kamu mudah didekati. Biasanya saat cowo’ lagi sendiri, ia iseng memperhatikan seorang cewe’ dari penampilannya, dia kelihatan smart, makanya cowo’ tertarik berkenalan. Agar suasana tak kaku biasanya cowo’ suka melemparkan beberapa joke dan apabila si cewe’ bisa menanggapi dgn joke yang lebih lucu, cowo’ akan lebih menikmati obrolan dengan kamu.

Tips buat kamu ;

Mulai sekarang, latih kemampuan anda berhumor. Kalo’ ada ada seorang cowo’ pengolok, jangan langsung cemberut dan diambil hati. Sambut saja dengan bercanda yang sama gilanya ! Satu lagi, kalo’ si dia mengagumi penampilan kamu, jangan tanggapi terlalu serius. Lebih bagus begitu daripada kamu ge-er tak karuan. Tanggapi dengan bercanda juga, si dia justru makin tertaik sama kamu.

80 Komentar »

  1. fadilah Said:

    hmm……………….
    aku gampang di deketin, (ga gigit koq) :D
    aku ga terlalu mengekang, (cuek)
    aku ga suka dandan berlebihan, (malas kalee)
    aku ga nyusahin, (malah sering disusahin)
    aku juga punya selera humur yang tinggi juga ….. :D

    tapi koq tetep aja susah punya pacar … :(

    wah ga manjur nih tips nya :(

  2. mathematicse Said:

    Kayaknya cewe ga harus pandai humor deh… justru laki-laki yang harus pandai humor…

  3. cinta_sejati Said:

    hmm……..masa gaK manjur

    punya pacar itu gak susah tergantung kmu aja. :P

  4. almascatie Said:

    kata padilah

    aku gampang di deketin, (ga gigit koq) :D
    aku ga terlalu mengekang, (cuek)
    aku ga suka dandan berlebihan, (malas kalee)
    aku ga nyusahin, (malah sering disusahin)
    aku juga punya selera humur yang tinggi juga ….. :D
    tapi koq tetep aja susah punya pacar … :(
    wah ga manjur nih tips nya :(

    lha gimana…. bisa dapat pacar
    ga gigit orang tapi suka gigit jari :D
    ga suka dandan… masak ke pesta pake baju dapur ya gara2 ga malas dandan
    humornya tinggi… waaa ketawa-ketawa terus sih makanya jarang yang mo dekat…..
    tipsnya manjur kok.. aku lho baru praktekkan….. tapi dilempar sendok sama cewe-cewek :mrgreen:

    padilah.. itu ada si ubed.. deketin aja.. atawa aku yang jadi comblang ya :mrgreen:
    *kabur ditimpuk laptop sama om ubed*

  5. Rein Said:

    Hmmm, kalau mo tau cara hindari ini semua, login ke blog saya. hehehe.

  6. mataharicinta Said:

    kemaren aku juga baru denger tips yang sama dari salah satu radio di padang. mirippppppps!

  7. mataharicinta Said:

    eh, tapi maksud aku bukan bilang plagiat yo mas
    cuma mungkin kebetulan aja kali ya
    ato jangan2 penyiarnya juga nguplek2 blogna sampeyan n ketemu tips ini. damai okeh:)

  8. fadilah Said:

    hmm………..
    no comment nih…….. :)
    cuman bisa ngakak doank… :D

  9. almascatie Said:

    :mrgreen:
    padilah bisanya ngakak aja hehehhee :lol:

  10. doubleklik Said:

    wkawkawka………………….

    kok semua commentnya kebanyakan pada post (BUAT PRIA JATUH CINTA) yg 1 ini YACH… :D

    ADA APA DENGAN CINTA…………… HEHHEHE

  11. almascatie Said:

    um ubed…
    nanti hubungi saya pliss :D
    ada penting oit
    lewat email aja yo kalo ga ketemu di room

  12. Resti n Ranum MANIEZZZ Said:

    ya tipsnya boleh juga nih… tapi kita udah punya cowok sih… kan hrs jd cewe yang setia… pengennya sih ada tips bikin hubungan tahan lama, tapi tipsnya yang sehat yah…
    Thanks from us…

  13. dika Said:

    iya juga sich gw suka me cew yg gitu tapi yg jadi soal
    kenapa ga ada tip buat cow ko cuman cew aj sich

  14. doubleklik Said:

    heheheh………ntar gw cariin buat cwok ya
    thx udah numpang baca.
    kyknya ada tuh liat aja. :D

  15. noe Said:

    aduuuh … kayakna koq cewek terus yang harus ngerti cowok. Gantian dong gimana cowok harus ngertiin cewek ..

    he he he he ..

  16. nelza Said:

    no commentlah

    gue setuju tu ma vokalisnya letto

    ( barangkali … )

  17. aura novia Said:

    “aku malah ga pernah dandan menor klo di ajak jalan ma cowo.biz malezz,bukannya dpt cowo,tar malah malu-maluin.”
    tapi,,tetep aja ga punya cowo!!!

  18. punya pacar tuh kadang ngerepotin jga, masa udah dapt yang cantik, putih masih pngen cari lagi….!!!
    cow tuh kadang matanya jelalatan ga bs nahan klo liat cew yang lbh cantik dari cewnya..
    ok girls, be careful !!!!!!

  19. Deastry Said:

    Pngalaman niy…br kenal ma cow pendiem, tp tnyata jg punya sisi humoris…
    Wuihhh…sweneng banggggettt………

  20. ArFan^LOvEr Said:

    prinsip cow : koleksi, seleksi, baru resepsi :mrgreen:

  21. charoline Said:

    yang bener nih nanti ku praktikkan ah

  22. charoline Said:

    tapi pasti dapat pacar ga sih

  23. charoline Said:

    emang kalau di depan cowo cwe harus kaya gi mana?kalau mau pdkt dulu gimana caranya?

  24. santy imooetzzz Said:

    masa………..seh!!!!!! tipsnya manjur banget tuh kayaknya thanks yaaaaaaaaaaaaaaach

  25. soooooooooooooooo thank so much ataaaaaaaaaaaaaas keprihatinannya kepada jomblo-jomblo didunia

  26. ada tips yang lebih jitu gak????

  27. doubleklik Said:

    hmm ada sih tapi lom di lampirkan :D

    Nanti aja deh klo ada waktu …..

  28. ayu Said:

    bisa di coba tuh Tipsnya?

    Doa’ain aja mg berhasil……………………

  29. dhepie Said:

    pasti tipsnya bakalan gue coba.doain ya semoga berhasil………!

  30. Netter_37*** Said:

    achhhh..
    masa sich tips ini bakalan berhasil..
    kalo buat cowok ada nggak yg lebih manjur..
    mana tips 4 men-nya..
    tanya kenapa ????

  31. dhery Said:

    waduuuuuuuh, pantesan smp saat ini g ada yang maw deketin aku. aku kan anaknya super pemalu, dan suka kringetan klo deket ama cwo.

  32. meina Said:

    Klo aku binguuuuuuuuuuuuung………..banget ma cinta,palagi ma jalan pikiran cowok.Kadang maunya gitu, tapi akhirnya gini????????????? Gmn itu ya? Ehhhhh…..kok jadi curhat. gak pa2 kan. He… he… he…

  33. affan Said:

    kecantikan dari dalam membuat cowok makin cintrong

  34. sasha cantik Said:

    aduuh…males banget kalo lagi jatuh cinta.Bikin kepala pening.Mau ga mau aku harus mikirin dia mulu padahal aku cape.
    Palagi sekarang,cintaku bertepuk sebelah tangan.hiks….

  35. bejo Said:

    klo gendeng jok lemen2

  36. Nawazaki Said:

    klo cwe cuek,pndyem…gmn dketinnya yagh???klo yg gtu mandang fisik ga yagh???klo yg pndyem diajak ngomng tkt ga nyambung

  37. Nezsa Said:

    Membuat cwok suka tu gampang bagi cwek2 yang tau cara dia bersikap.Ya salah satunya tips di atas n itu smua tergantung minat si cwek.

  38. nabil Said:

    tips di atas dh ta lakuin smua……..tp ttp j cowoq egois
    guys,,tolong ksh tau tips bt pacaran bisa langgeng
    thanksssssssss

  39. fie Said:

    wah….tips ne pst bkl a praktekin deh..kebetulan a ru z putus dri co a.
    kasian banget mbok…!!!!PUAS…..!!!!!!tapi gemana se caranya ngadepin co playboy,,,,???a pengen banget kasih pelajaran buat co2 yang suka nyakitin hati ce…..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  40. jomblow z3jati Said:

    mungkin bagi kalian para cewe cantik,mudah bgaul,gampang dapet tmen,
    semua hal yg didapet di atas gampang u’ dilakuin.
    Tp gimana kalo aku n sejenisku yg gendut n sering dikucilin?
    Pasti susah banget!

  41. Ronald Said:

    tipsnya bagus… saya Ronald Penasehat CINTA… saya yakin cowok pasti tertarik jika ada cewe yg seperti itu..
    mungkin ada yg kurang humor boleh.
    tapi harus berintelectual..
    dan cewek harus berbicara sopan dan feminim..
    itu semua tips yg bagus untuk di peraktekan

  42. octa_cakti Said:

    mbeL!!!!! nyatane aku wingi jatuh cinta rasah go kongono kuwi te2p dadi….

  43. Rury Said:

    gw lagi bingung, dah gw baca tips diatas tp, gw bingung ja ma someone gw yang bener2 cinta ma kerjaan sampe2 ya…ga da waktu buat gw. gw gak nuntut dy apa tp cw kan ingin diperhatiin, dimanja. gmna downk solusi yang bsa gw dapetin biar dy kya dulu lg…

  44. ayu Said:

    aq blom nyoba sie,aq jg da pny cowo.tiap aq jln,aq slalau mgliat cowoq nglirik2 cewe laen.BT jg sie,tpi aq maklum aja,cz wajar aj cowo ky gt.brarti normal jg kn………………?

  45. RHysteA Said:

    hmm,,tapi cowo kan nyebelin. udah jadian aja disia-siain..sakiit……….

  46. novie Said:

    aku tipe cew yg susah jatuh cinta,cow aku tu cuek bgt. gmana tips supaya cow aku tu jadi ngejar2 gt hehe…

  47. sutrisno Said:

    oo gitu, karena gue dah tau tipsnya laen kali gua akan berhati-hati dalam pilih cewek!!!!!!!

  48. t4kers Said:

    sep2 ,,,, tips nya membantu buanget,,,,biar cewe2 yg slama ini gk nyadar,,,jd saadarrrrrr,,,wakakakkakak

  49. imam Said:

    klo aq ciih…. Jd cewe to biasa2 az Jan terlalu mw menang sendri…. tw dri jg dong… jgan2 dia lempar batu sembunyi tangan ……… ini cuma maling teriak maling….. jangan diambil hati N marah atw tersinggung….. ! aq sering meliat cewe seperti i2….. sorry klo …….. hb,bolongmayalla@yahoo.co.id

  50. NdEzZz Said:

    Ah,,,,
    TeRkAdAnG Q pRcYa oR Gx sEcH,,sOaLnYa q bNyAk tEmEn cWoK TaPi q pRnAh bRsIfAt SpErTi iTu eEe MlAhAn sE CwOk sUkA AmA TeMeN AkRaB Q SeNdIri,,,
    SaKiTTTTTTTTTTTTTTTT,,,,,,
    TaPi bAgI YaNg iNgIn mNcObAnYa gOoD LiKe zA YaCh……
    QuartZz :YaDiKa

  51. SAGITA Said:

    Gue..lbh klu sex2 mmg cow hrs dksh pljrn yg mngkn tdk akn prnh dia lp seumr hdpny.agr tdk mrmehkn kaum hawa,coz pnglamn q,cow bnyk ga pnya hati alias lemah,tp bkn lmh syahwat lho.klu ada yg brni nich,yg pernh diskiti cow,gmn klu diptng adiknya aq dkung

  52. aquww thuuu sebeLL bgdd

    napa cii diaa gagg pnhh maoo taoo gmn aqu

    aquuw thuh sayangg bangettt smaaa loooo

    loo daghh tao kandd

    lau ue daghh ninggalindd smuaa orang-orang yg pnahh dkd ma ue

    tp loo malaghh ngnggep cuekkk

    couo tuhh mankk ssusahh ditebakk

    gmn cii cara^a biarr diaa thuhh sadarrrrrrrrr

  53. waduww…waduww

    … swt daghhhh

    cintaa thuhhh kg aand hyangg bessa nebagg

    tng ajjaaa cnta thuh datenggg cndirii

    kogg mlahh pd ribedd mnta saranndd org

    Lauu nurud ue hyaa

    ikutindd ajja thuhh kta hatii looooo

    . krnaa cmaa kta hatii looo yg bissaa ne ubaghh cgalanyaa

    ciiiee….ciieee

    BY: KEPOMPONG

  54. ami Said:

    susah memang buat cowo jatuh cinta..

    apa lagi kalo cowok yg super cuek !!

    kalo boleh memilih,,
    aQ mau ganti kelamin aja dehc !!

    hehehe

  55. mei Said:

    yaahhh…….
    bikin cowok jatuh cinta???????
    susah banget….
    palagi kalo cowoknya
    kurang ngerti cinta itu apa
    msih bnyak ga ya cowok yg betul2 ngertiin cinta??????

  56. hanief iksa Said:

    tetep kalah ama PECINTA WANITA .COM!

  57. arum Said:

    GW SYG BGT MA LUU,, KNP MSTII KM C YG DTG D’KEHIDUPAN GW!! PLISS JNGN TINGGALIN GW..

  58. Mia Said:

    aku dah cb semua tipsnya…
    tp, tetap z susah ngejalaninya, krn sebenarnya q bkn tipe cwe yang sesuai dengan tipsnya….

  59. anggun Said:

    Aku gak ngerti aku termasuk semua itu tapi kenpa cowokku selalu
    gag mauw ngerti aqyu ce???
    PAdahal Aqyu dah selalu temen dya???
    Mudah mudahaan cowok aqyu berubah

  60. kiki Said:

    ouw . . . ouw . . .

    akU da CbA CmUa tyPs nA T P NPa ku9 Gag dA yG mEmPaN.?

  61. kiki Said:

    TYpS nA Y9 ByAg . . .

    tmbA l G pU`u typs nA . . .Y9 BANy AG GToooo…?

  62. ezci Said:

    aq dah coba semua..
    tapi sepertinya dy cuma menganggap aku sebagai sahabat.
    GAK LEBIH…….!!!
    ada cara lain g yg iztilahnya tuh benar – benar manjur?
    trimz …
    ^_^

  63. ezci Said:

    ughh..
    pengen dech ada cara ampuh………. BgT
    yG bizA BikiN c0w0
    SUKA,CINTA ,SAYANG ,& TERIMA W APA ADANYA..

  64. baby Said:

    i think ..

    kl0 w lakuin itu semua cma bkin dy jdi ilfeel d0ank..

    bahkan ada yang jauhin w..

    Ada juga yang aggap w sebagai sahabat d0ang..

    sangat menyedihkan..

    dilema hidup w..

    hikz..

  65. pipit Said:

    klo deketin cowok yg dh pnya cewek gmna?

  66. zha_ Said:

    akh. . . . . bullshiit smuany! ! !

  67. putry Said:

    eeeeeeeeeeee………bagus juga 2 tips2nya, oh yach kak bisa nggak kasih tips wat aku,yach biyar cowok2 bersaing gimana caranya byar bisa dapetin aku,he he eh,tak tunggu yach kak tips nya,makasih sebelumnya,daaaaaaaaaaaa
    MMMMuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaccccccccccccchhhhhhhhhhh
    sak lempoe…..

  68. dyahintan Said:

    klu aku gampang dapet cwo , tapi malah cepet bosen
    gmna donk ??? :(

  69. dyahintan Said:

    kalau aku gampang dapet cowo , tapi cepet bosen sma tu cwo
    gmna donk ? :(

  70. tio Said:

    OKELAH KALAU BEGITU!!!!!

  71. tio Said:

    OKELAH KALAU BEGITU!!!!

  72. aretha Said:

    Aku jG da mrasa lakuin smw na. . .tp nPa yah ,dpet pcr yg cocok suLit bener . ..????

  73. juliani Said:

    hahahahahahah- cem nya aku coba aja kalii ya

    hahahahah moga berhasil alnya aku suka ma cowok :)

  74. intan zaira Said:

    kyk nya btl dech gt,,,,,,,
    tp knp yaa co tu lbh sering ngeliat cewek
    dr muka nya yg cantik,,, dan gaya nya yg centil..
    betul kaan???
    makany tu sampai skrg aq msh jomblo…
    krna aq jeleq n cuex…

  75. kuny Said:

    bener tuh , 1 lagi ! bersikap apa adanya ! :)

  76. kuny Said:

    bener tuh , 1 lagi . bersikap apa adanya !

  77. aidy Said:

    btul,, yng pasti ce hrus brdikap keibuan ..nih byk yg manja n posesif .. dkit2 marah,dkit2 ngmbek pdhl mslh g bgt pnting n mw minta diperhtikan mlo todak ngnl wktu ..heh … liat ce gt ,rasax dunia nih sempit … g bebas … T.T

  78. nethie Said:

    npa sich cwox thu terkadang gx za ngertiin perasaan cewex ny sndri, terkadang thu lbh sering mementing khan teman ny dri pd cwex ny sndri…..????
    gimna sich cra ny agar sich dya respond lg ma aQ…????

  79. okta Said:

    yg penting buat cowo itu , cewek ga harus cantik :)
    Tp gimana cara nya supaya bisa membuat cowo nya itu bisa ngerasa nyaman waktu deket sama cewe itu
    No one needs to be perfect to have a happily ever after :) buat cewe2 , ga usa minder , just be your self and show them the best of you

  80. dianthie Said:

    . Ada tipz yg laen gk ?
    .
    Tipzny gk manjur nH. .


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

