-=Mutiara Cinta=-

loveJika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo’akannya walaupun dia tidak berada disisi kita.

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba. Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup. Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya.

Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan. Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati. Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan.

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yang mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya.
Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi.

Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya.
Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati.

Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta PALSU.

Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu
objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan.

Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan
meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin. Inilah dahsyatnya cinta.

Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi
gambaran yang kamu inginkan. Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yang kamu temukan didalam dirinya.

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah
anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya.

Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai
itulah yang sukar diperoleh.

Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir.

14 Komentar »

  1. fadilah Said:

    hmm…………….
    fadilah dah baca 5 kali nih, tapi tetep aja merinding kalo baca lagi 😀
    bikin HOrny 😀

  2. doubleklik Said:

    wew………….mantap euy😛

    ampe² HoRny Euy …………..

    ajarin donk ampe Horny Gitu😀

  3. almascatie Said:

    :mrgreen:
    nyelamnya dilaut mana to…

  4. MAS BOY Said:

    T O P Abiezzzzzzzssssss!!!

  5. Putri Said:

    Wowwwww
    KeRen aBiZ….pAcAr qU sMpE nAn9is Pas qU kSh TuLisAn Tu….kPn” ajArin DunK

  6. C_14 Said:

    kta”nya keren bgt…….
    bnr apa kta u…
    klo msh cinta jangan qta ngucapin met tinggal….
    karna gw pernah ngalamin itu cemua

  7. Pho Said:

    hiiii…

    ehm..
    heuueh..bener bgt tuuu..
    giLa niy Kt2..

    There’s someone , ,but he doesn’t Know What i am FeeLing Now..
    huhu

  8. Azed Said:

    hiks,hiks,hiks……
    Pencerahan buatku nih…

  9. MMZ Tian Said:

    Wah………..

    mantep banget tuch kata2

    khin q jadi lebih semangat tuc hidup

    didunia nich!!!!!!!

  10. Kartika Said:

    Asslm….
    Jadi inget seseorang, hebat lah!!!!

  11. lulu_raharja Said:

    kata-katanya sungguh realita,,,,

    tapi cinta sekarang aku lebih mendefinisikannya sebagai NAFSU…

    karena orang pacaran mustahil dalam dirinya tidak menyertakan NAFSU…

    cinta antara laki laki dan perempuan itu adalah nafsu..

    hanya cinta kepada Yang Maha Penciptalah yang disebut cinta yang HAKIKI

  12. firman_jelex Said:

    good…

    cool…

    touching banget…

  13. reita Said:

    mencintai memang tak harus memimiliki tp berkorban demi cinta adalah cinta sejati jangan menangis hanya karna cinta pergi tapi menangislah jika sudah tak ada cinta lagi untuk mu.
    baby cute………..
    baby sexi……………

  14. van Said:

    itu kisah aku banget,,,,terima kasih telah menyadarkan keegoisanku….


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: