Arti Cinta

·Cinta adalah bahasa jiwa namun hanya jiwa yang suci yang dapat merasakan keindahan cinta.

· Cinta, cerita indah nan terlupakan.

·Sayangku, kadang orang berpikir cinta itu dusta, kadang orang berpikir cinta itu penghianat, tapi apakah mereka tau apa arti sebuah cinta, mungkin orang tak mau tau tentang cinta, apa yang dipedulikan oleh cinta, apa yang sering kali mendustai cinta, apa yang mereka terluka karena cinta, cinta tak perlu digugah, namun kadang ia datang tak terduga, kadang pula datang dengan tiba-tiba.

·Cinta dibangun atas dasar kesetiaan dan rasa saling memiliki.

·Apabila duri tumbuh di dalam hati maka itu akan menyakitkan

 

selamanya tapi kalau cinta tumbuh di dalam hati maka cinta akan bersemi selama lamanya.

·Hidup tidak cukup dengan cinta, namun tanpa cinta hidup terasa hampa. Karena cinta Aku merasa selalu setia, berusaha agar engkau tak jauh dariKu.

·Jangan pernah berpisah tanpa kata cinta barangkali perpisahan itu adalah selama lamanya.

·Cinta bukanlah datang karena pendekatan atau pandangan pertama semata namun karena kecocokan hati.

·Cinta bisa menghantarkan seseorang kedalam indahnya suasana surga tapi bisa juga kedalam nistanya neraka.

·Cinta, cerita impian kita.

·Cinta datangnya dari mata hingga ke hati, selanjutnya hati-hati.

·Cinta yang tulus dan abadi bila ditimbun tak kan jadi tanah dan bila dibakar tak kan jadi abu.

·Cinta memamg buta, untuk meraihnya memerlukan pengorbanan jiwa dan raga, kadang pula harta.

·Jangan pernah terpikir tinggalkan Aku karena pertama Aku melihat diriMu Aku yakin engkau tempat berlabuh. Seandainya cinta itu samudera maka Aku adalah biduknya dan akan Kuarungi luasnya samedera dan Aku akan berlabuh dipelabuhan hatiMu.

· Aku punya hati untuk dicintai dan mencintai, hatiKu telah Kutujukan kepadaMu untuk disimpan dan disayang bukan untuk dibuang dan dicampakkan.

· Kenanglah betapa Aku mencintaimu, bukan hanya apa yang Aku berikan karena, cinta itu tidak pernah usang, Aku akan selalu memperbaharuinya setiap saat, dengan mengenangMu, dengan rindu, walau itu membisu. Kenanglah betapa Aku mencintaiMu, kenanglah………..

· Cinta itu datang dengan tiba tiba tapi kalau cinta itu pergi maka akan meninggalkan luka yang pedih.

· Cara mencintai yang baik adalah sadar bahwa suatu saat akan kehilangannya.

· Bila berani mengatakan iya untuk cinta berarti berani iya untuk menjalani hidup ini.

· Mencintai berarti menyadari adanya orang lain dalam hidup ini.

· Cinta adalah perjuangan.

· Cinta menjadi tidak ada artinya bila hanya mementingkan nafsu belaka.

· Pohon bercabang itu wajar namun kalau cinta bercabang “kurang ajar”.

·Mungkin dunia menganggapmu sebagai seseorang tapi seseorang bisa menganggapmu sebagai dunia.

· Cinta ibarat sebuah kelereng, kadang ia menggelinding tanpa tujuan yang jelas, kadang pula ia sulit untuk dipegang.

· Cinta itu tetap ada selama nafsu itu tetap ada

· Cinta kadang tak menyadari akan kedalamannya, baru tahu bila perpisahan itu tiba.

· Cinta menggugah rasa, rasaMu rasaKu, maka jangan tinggalkan daku.

· Cinta memang membuat seseorang menjadi buta tapi tak akan buta bila ia mempunyai mata.

· Cinta bisa membunuhku bila Kau tak setia.

· Cinta bagaikan hujan. Hujan bisa membasahi bumi dimana orang bisa merasakannya, begitu pula cinta bisa membasahi hati setiap orang merasakannya. Hujan bisa merusak isi yang ada di bumi, begitu pula cinta bisa merusak segalanya.

11 Komentar »

  1. almascatie Said:

    😯
    ooooo gitu ya…. cinta itu di gelap-gelapan
    /me kaborrrr

  2. almascatie Said:

    huruf nya pink jadi kerasa palentine

  3. almascatie Said:

    *lirik kiri kanan*
    horeeeeeeeeeeeeee………hetrikkkk euyyyyyyyyyyyy:mrgreen:

  4. fadilah Said:

    hmm…………..
    no comment deh 🙂
    coz cinta kagak bisa di commentin, cuman bisa di hayati doank..😀 😀 😀

  5. almascatie Said:

    buset tumben si padilah bijaksana
    *kabur jauh-jauh trus ngakak lagi:mrgreen: *

  6. fadilah Said:

    aduh………………………….
    abang ini lagi deh……… 😦
    commentnya untuk tulisan nya aja deh………
    jangan komentarin comment aku ….
    ya…………
    pliss ya ……

  7. ArFan^LOvEr Said:

    arti cinta ya.. hmmm
    bentar gue abisin baca bukunya khalil gibran dulu deh,baru bisa ngasih comen, he he he

  8. andriyanto Said:

    ARTI CINTA ………………………… GUE AZA BELUM PAHAM…………………..

  9. kana Said:

    Malaikat Cinta Berkicau……………………..(emang burung)
    Cinta……? aq blom ngerti tuh …………. aku takut jatuh cinta karna akhirnya selalu menyakit kan aq boleh nanya g” ? emangnya g bisa ya kalo udah putus jadi sahabat or temen aza kan lebih saru

  10. dinda Said:

    yh…romantis banget.. mungkin cinta memang seperti pepatah ibaratnya air yang mengalir… ..mengalir dan mengalir… bagi yang sedang jatuh cinta take care aja hehehe

  11. heem,
    cinta itu merubah segalanya.
    merubah sifat ku yang buruk menjadi yg baek.
    is the best cinta.


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: