11 hal disukai cewek dibenci cowok

pacarCewek itu mahluk “ajaib”. Kadang mereka punya pendapat sendiri tentang pernak-pernik hubungannya. Dan yang lebih ajaib lagi, mereka tuh bisa aja ngelakuin berbagai hal yang bikin cowok sebel dan bete. Tapi jangan salah sangka dulu. Mereka berbuat seperti itu karena mereka suka diperhatiin dan suka kalo cowoknya bisa ngelakuin hal yang sama.

Singkat cerita, kita harus bener-bener tahu tujuan dari hal-hal yang mereka suka itu, walaupun itu bakal bikin lo dicela temen se-geng. Catet nih 11 hal-hal “konyol” yang disuka cewek, tapi biasanya dibenci cowok-cowok. Siapa pernah ngalamin?

Masang foto berdua di mobil          

Cewek paling seneng kalo fotonya berdua dipajang, apalagi kalo di mobil. Maksudnya biar lo inget terus sama dia. Padahal, foto itu bakal bisa jadi pemicu temen-temen lain buat ngejek-ngejek elo.

Make Baju Yang Kembaran

Cewek bakal seneng kalo cowoknya pake sesuatu yang sama dengan dia. Apalagi kalo tuh baju dipake barengan. Kesannya kompak banget. Emang sih, bikin tengsin. Tapi buat cewek, ini jadi kebanggaan.

Nyimpen Boneka Di Mobil Lo

Cewek tuh seneng banget kalo bisa ninggalin barang di mobil cowoknya. So, lo emang harus maklum. Terutama kalo tuh boneka, salah satu favoritnya. Mendingan lo terima aja deh, dari pada ribut.

Hang Out Bareng Temen-Temen Ceweknya

Cewek kalo udah hang out bareng temen-temen ceweknya bisa ngobrol berjam-jam. Tapi cewek tuh seneng lho, kalo cowoknya mau nemenin dia pas hang out sama cewek-cewek. Pasalnya, dia pengen semua temen ceweknya tau kalo dia punya cowok. Udah gitu dia bakal nanya pendapat temen-temennya tentang lo.

Nemenin Belanja
Cewek suka banget ngajak cowoknya belanja. Soalnya mereka tuh pengen tau pendapat cowoknya tentang barang yang mereka beli. So, sabar aja kalo diajak muterin mal. Tapi kalo ujungnya disuruh bayarin wah gawat juga ya!

Dipaksa Dateng Ke Acara Keluarganya 

Nah, hal yang satu ini pasti bikin kikuk. Apalagi kalo belum deket sama keluarganya. Yang ada lo cuma basa basi nggak jelas. Asal tau aja ya, cewek itu ngerasa dapet lampu hijau dari ortu kalo cowoknya boleh dateng ke acara keluarga. Apalagi kalo saat itu lo bisa ngobrol bareng ortunya.

Nyimpen Sms-Sms Dari Dia

Biasanya cewek suka banget ngirimin sms yang nggak penting di mata lo. Kayak ngasih tau dia lagi ngapain lah atau curhat lewat sms. Dan biasanya, cewek seneng banget kalo smsnya disimpen. Biar kesannya dia penting dan selalu ada di kepala lo.

Diajak Nonton Telenovela 

Diajak nonton telenovela atau film serial Taiwan bisa bikin lo enek sendiri.Tapi, cewek tuh pengen cowoknya suka hal yang sama. Jadi, kalo diajak ngobrol soal tuh film bisa nyambung.

Disuruh Ngertiin Lirik Lagu Yang Romantis 

Dimata cewek lagu-lagu romantis itu liriknya nggak jauh beda sama perasaan mereka. Nggak heran mereka bisa nangis hanya gara-gara dengerin lagu kayak gitu. Makanya, lo dipaksa buat ngertiin tuh lirik.

Disuruh Nemenin Dia Ke Salon

Cewek itu suka banget kalo cowoknya bisa ngikutin kegiatannya dia. Biar kesannya setia gitu deh.

Diatur Cara Pake Baju

Cewek suka cowok yang Stylish. Apalagi cowok yang nggak salah kostum. Cewek juga suka kalo penampilan cowoknya dipuji sama orang lain. Biar kesannya dia ikutan ngebantuin lo dandan. Makanya, mereka suka ngatur-ngatur.

62 Komentar »

  1. fadilah Said:

    hmm………….
    kalo ce dah kayak gitu brarti dia serius tuh….. 😀
    tapi, 😦
    kalo ga ada ciri2 kayak gitu, wah gawat tuh, mending ambil ancang2 aja buat cari ce lain, 😀
    hehe…………

  2. doubleklik Said:

    wkakwkkwakw napa bisa begitu😀

  3. HAR_WHY Said:

    wah jadi ya………………………………………………….????????????????
    mungkin akan ada perang X yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    ah tp mnrut GW tu mlh bgus jdi doi g bisa SELINGKUH woi
    ah udh ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  4. Ini sih hanya bermakna untuk yang sudah pacaran…😕

  5. doubleklik Said:

    iya sih emang khusus ama yang udah pacaran tp gmn klo tiba2 aja kt putus. Pasti cari yang baru lagi kan

    hehhehehe…………….😛

  6. ArFan^LOvEr Said:

    waduh2, artikelnya jadi ngingetin gue ama mantan ce gue deh, dia tuh pernah beliin gue baju warna kuning terang. padahal kan kulit gue tuh coklat tua banget, jadinya ga cocok pake warna kuning gitu 😦 udah gitu ada gambar chicken little nya lagi. 😦 trus gue disuruh pake kalo kami ketemuan malam mingguan. ya udah dengan segala keterpaksaan akhirnya gue pake juga baju tuh waktu ketemuan. eh dianya malah ketawain gue. dia bilang dia tau baju itu ga cocok ama gue, dia cuma mo test cinta gue doang. 😦 nah lo *%$#@&@. kalo ga inget dosa udah gue ****** (sensor) deh nih anak. 😀 tapi skarang kami dah putus sebab gue praktekin tips “jadi playboy beneran” dari temen😦
    waduh2 koq gue jadi curhat gini ya?$# 😀
    udah ah, buat yang punya blok : soory deh gue tuh sebenernya cuman jjs doang, eh kesasar ke blok sampean, tolong di maapin ya? gue udah ngotor2in blok sampean dgan cuthat gue yg ga penting ini. 😀
    “lirik kiri kanan” ngaciiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir 😀

  7. doubleklik Said:

    kekekek mantap curhatnya euy😛

    kenapa langsung ngacir habis curhat kekekke

  8. almascatie Said:

    kok rame ya disini…:mrgreen:

  9. doubleklik Said:

    baru tahu ya……… kekekekek😛

  10. MUJIONO PATI Said:

    kok cman gfthu kan msh bnyk yg laenya

  11. MUJIONO PATI Said:

    udah kuno.yg modern dkit dong

  12. aq mau cr cewek tp susah ngedapetinya bgamn nich ya crnya………supya bisa ngedapatin

  13. almas Said:

    ::asantoro dirojo pramuja drewa
    dikaw jangan tanya si ubed lah.. si ubed aja belom punya cemana mo cari buat kaw… heuheuhehuehue
    *me kaborrrrrrrrr*

  14. doubleklik Said:

    akwakwkakwak dudutzzz lo boy

    *me jitak si boy pke kayu *pletak* rasain lo😛

    *me kaboooooooooooooorrrrrrrrrrr

  15. dzewight Said:

    wah artikel itu bener bgt…gw banget tuh…..huahahahahahahaaaa…

  16. eva Said:

    wah……………………….. bener bgt tuch……….

    co2k bgt …………….

  17. santi Said:

    waduh sma semua tuh ma gw tpi klo gw kn cwe tpi yg kyk gtu cwo gw gmana dong? kasih sarn gw ya

  18. santi Said:

    klo cwo gw yg kyak gtu gman donk……………………….

  19. ghe Said:

    mumpung masih muda mending loe banyak2 aja dapetin cewe, so buat pengalaman and kenangan”! daripada loe terpaku buat 1 cewe yg ga jelas…
    hjehehehehheh

  20. fita Said:

    mungkin sebagian cow yang nggak seneng ma kegiatan yang dilakukan cew nya.. tpi menurut gue sebaiknya cow itu bisa ngerti kalo diabener2 sayang ma cewnya,,, tp klo gkk or cuman main2 ma tuh cew mending di ptsin ja kaleeeeee……..

  21. theShadows Said:

    no comment ….. hahahaha lucu gak ya ….. ntah lah tp anggap aja lucu ya ………

  22. ibenk cobain Said:

    msuk di akal seh,tp tiap cwe bda2……………tlong loe tambain lgi

  23. doubleklik Said:

    #ibenk cobain

    THx atas sarannya ya😀

  24. diAn Said:

    yA diAn cBa dHe,,
    tapi kYanya yAng nnton telenOveLa enGga dHe,,
    cuz cWo gW gA sKa fiLm bGtuAn,,

  25. feBy_SWeeTz Said:

    Hmmmm……cW mNk bRiBeT B9t yaaa?? tp bner bGt tUwh…G SMwA Cw KY gtu..w jg cW…tp kdg jG gTu sEchh…hehehe..182x(blink kale’) g lutu ya??y sUwDa….kiiDDingg….pLuuR….kabuuuRRR

  26. stuju bangedddddddddddddddddddd xD hahahah

  27. stuju,emang susah ngopeni eh bikin seneng cewek tu, ribet!!! mending punya ayam se kandang, gampang!!!

  28. doubleklik Said:

    kwkakwkwkakw…………….

    *me jadi ngakak oiii😀

    jgn gitu donk bro kasian tuh cewek ada persaan juga :P~

  29. ella Said:

    aq jg cew.tapi aq g prnh tu kek gt ma cow aq.tapi kok ttp aj aq dptusin.jadi gmn dunk????????????????????

  30. nunghzt Said:

    y gmn y?
    kyk na y gt deh!!!!
    q binggunnnn

  31. santinuraeni Said:

    kenapa yah cwo tu suka bikin kesel

  32. santinuraeni Said:

    w kan jga cwe tapi w ga kaya gitu , malah cwo gw yang minta macm 2 ma ku

  33. dhete Said:

    Gwe mungkin bisa ngejalanin tips loe yang diatas tapi ada satu yang gwe yakin gwe ga sanggup, masa mesti nonton Telenovela sama serial asia, Duh,,,,, cape dech,,

  34. [yHa] Said:

    Looo…

    tU kan tanda’X c wE saiiank ma cwO na…

    tP ku9H mLah cwO na g suka C…

  35. AY_AY Said:

    yg penting cowo itu setia n menyenangkan !!!!

  36. stephanie Said:

    huahahaha.. pas banget dengan gw.. yg Alhamd_nya lagi, cowok gwgk pernah complain ma 11 hal itu ..^_^..

  37. stephanie Said:

    huahahaha.. pas banget dengan gw.. yg Alhamd_nya lagi, cowok gw gk pernah complain ma 11 hal itu ..^_^..

  38. s1sY Said:

    b9 9w sE y9 bNer

    bUt,,,,,g sMuaX kaLee

    tLenoVela g sMuax y9 sKa

    gTu lho

  39. lulu_raharja Said:

    kalo menurutku cewek sama cow tu,,, gak da bedanya deh…

    malah kadang cew yang harus bisa ngertiin cownya,,
    apalagi kalo cow mau “dapet”…eh kebalik ya?
    maksudnya dapet lampu hijau…

    mang sih,cew tu sukanya serius kalau dia pas waktu itu seneng banget sama cow,,,,,,,tapi kalau dia udah agak ada rasa BOSAN,,,,pengenya tu cari cari aja kesalahan cow…
    makanya buat cow cow yang udah pernah diajakin pulang buat dikenalin sama sang ORTU,,,,jangan langsung GRRRR kalau dia bakalan serius sama kamu….

    biasanya sih mereka cuma pengen dianggap keren dan udah gede coz udah pernah ngajakin pulang cow…

    terus satu hal lagi,,,,

    buat cow cow…kalau menurutku carilah cew yang gak bisa lo apa-apain….bukan berarti dia gak sayang sama kamu…

    tapi karena mereka pengen menjadi yang terbaik buat kamu..
    dan intinya dia belum pernah diapa2in sama cow…
    so,,qm harus berbangga sama cew kayak gitu….

    hidup itu pilihan brow…kalau kita masih bisa milih…ngapain mikir yang gak penting toh mereka bukan jaminan jadi yang terbaik dan terpenting…

    enjoy your life and your love.

    LuTha_Raharja@yahoo.com

  40. t4kers Said:

    wakakakakkakak,,,azle,,,,konyoL konyoL semua cewe cewe yg mo kyk gito,,,,,ampooonn daghhh,,,,,

    bg gw,,,pasangan yg serasi ito,,,satu sama laen bs mengerti dan menerima kelebihan dan kekurangan masing,,,,ya ghaaakk,,,,????

  41. ermen Said:

    biasa aja kaleeeeeee

  42. afrendy Said:

    Untung cew ku gak seperti itu.
    n bukan brarti dia udah bermetaforfosa dari cowok ke cewek meski ga ada kriteria kayak di atas. :p

  43. DeViNiA@24 Said:

    klo aku sma cwo aku sih g gtu….
    yg gw mau tuh dy ckup jd diri sndri aja…..

  44. nana Said:

    cippppppppppppppppssssssssss tuch mg tpat bgt skap2 cewek

  45. nana Said:

    tpt bgtzzz

  46. vani Said:

    caranya u/ ngehilangin sifat yang g disukai cow daRi cew gMn?
    kan susah.

  47. cus Said:

    Truz cwe ruz gman donk??? biar sama2x sneng????

  48. putri hati Said:

    aq sngt g’ stju bngt….krna mnrt aq i2 smw emg dah kwjban qt sbg cwe’ donk??
    low emg cwo’xa i2 bnran cnta ma si cwe’ dri dri dlam lbuk hti pling dlm,psti cwo’xa mw donk nmenin si cwe i2….gmna sich

  49. laura evellyn Said:

    ia,,tp da cowQ Yg maenin prsaan cewQ…….
    CMA MW ENAK …trus dbuang…tp qt hrus wspada,,,gak smua cowQ JAHAT….& gak smua cowQ BAEK…

    jGn slah piLIh loee

  50. SITA Said:

    kl qw ma cowQ SIch gto mlahan kl qw mau kmn2
    dia sll ngikutin qw

  51. chakra Said:

    gue ga suka klo tu cewek ngajak gue belanja kesannya nanti di kira guee banci lagi..wkwkwkwk gila ga

  52. Cyhintia Said:

    Setuju banget tapi yang dibutuhin cara si cowok jadi suka sama gw

  53. Dihan Said:

    wow gw banget tuuuuuu

  54. sri yani Said:

    emg masih ad p cow yg mo d’gtuin,,hr gn x !!!!
    walaupn ad,,beruntung bgt th cew abs stia c…….hahaha

  55. ICHA Said:

    UNTG’Y GW BXN TIPE CE YG MNT M CWO’Y CRU NM’N NE LH TUCH LH,,,,,,UUUUFF RBET w mh,hehe……….

  56. may Said:

    waahhh
    kek nx tergantung cewek nx jg deeh,,
    gk smua cewek kek gitu..
    tp menurut aq cowok tu emank harus nurutin apa mau cwe nx.🙂
    hhhe

  57. melinda ardian Said:

    bener banget tuh😀

  58. DHICA Said:

    ahahhahha ,
    pas bnget ma gua😀

  59. mantap banget tuh,.
    aku suka ,..

  60. mantap banet ,..

  61. mantap bgt,..

  62. vitasaja Said:

    haha iyanih ! bner2 konyol nyadar gue sekarang😄


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

