cEweK apa cwOk yG eGoiS

bt ga ada kerjaan mending tengok blog dulu😛

nih sekarang cewek apa cowok yang egois. Kayaknya cwek yg egois nih😛hmm

44 Komentar »

  1. aura novia Said:

    “ga semua cewe or cowo tu egois kalee!!! tapi emang ada cE yang egois,,”

  2. fadilah Said:

    cE emang egois,tapi ga seegois kaum cO:mrgreen:

  3. doubleklik Said:

    bah capeeekkk deh……..

    *kaborrrrrrrrrrrrrrrr

  4. santi Said:

    mnurut gw cwo bgt dia boleh jelaltn tpi ko cwe ga boleh, kita jg punya mata mas

  5. ghe Said:

    hehehehe pusingggng, padahal cowo cewe sama aja
    justru terciptanya pri & wanita buat saling melengkapi satu sama lain, bener tida…k

  6. ghe Said:

    semua manusa ga ada yg sempurna! inget tuh

  7. Deastry Said:

    Kalo’ g egois, gmana mo’ brtahan ? Egois kan jg brarti memperthankan prinsip, btul tidak … ???

  8. chielicious Said:

    klo menurut gue egois itu gak ada hubungannya ama gender .. mana ada sifat yang di generalisir dari gender ¬¬

  9. ArFan^LovEr Said:

    ga usah saling menuding jari deh…..
    yg ngaku ga egois itu lah orang paling egois sedunia tapi ga pernah nyadar hhehehe

  10. almascatie Said:

    kok rame….
    *pecinta egois on*
    hai kaum cowok marilah kita egois karena dengan itu kita dicintai oleh cewek2 egois
    *pecinta egois oFF*

    lirik kiri kanan
    *kaburrrrrrrr*

  11. Co bijak Said:

    Cowo itu pemimpin tapi pimpinlah cewemu dengan benar jangan menggunakan keegoisan.sdangkan cewe lebih banyak di kuasai setan so cewe lebih banyak egoisnya….kegoisan cowo biasanya karena kebranian cewe yang berlebihan terhadap kaum adam…(emmmm gitu ngga si) dukung gwe yow kalo bener xixixiix pissss

  12. trikduit Said:

    numpang lewat. kok pada ribut sih. kedengeran sampe jauh kale

  13. charoline Said:

    yah dah pasti cowo lah dia ga mau kalah

  14. diAn Said:

    mnuruT gW c cWo yAng Lbih egois,,
    tApi gA smUa cWo c yAng egois,,
    cMa gw nGrasa cWo gW eGois,,
    aPa2 dyA mwnya dpaling pentingkAn,,
    kLo dAh kYA gtu,gW jd bT ngLadeninnyA,,

  15. doubleklik Said:

    wkwkwkw susah juga ya jadi cewek😛

  16. almascatie Said:

    cowok itu setan dan iblis itu cewe.. dua-dua ketemu di waktu pacaran yo beres noh heihehiheh

  17. feBy_SWeeTz Said:

    uhhhh………terserah elo dechhh…yg pzt w g egoiz….hehehe..999x

  18. feBy_SWeeTz Said:

    makax klo pcran jgn di gelap2…jgn b2an…jgn ngedate di kamar..di ataz ranjang pula…y….kl cwo ma cwe b2an….yg 1x zp dunk??

  19. vanessa_inamorata Said:

    Lebih egois mana? Cowok/ Cewek???

    Tergantung kasusnya juga kok!!!

    tapi yang namanya egois, semua orang pasti punya rasa egois…

    Jadi, kayaknya 50-50 deh, dua2nya sama2 egois!!!

    Semangat!!!

  20. doubleklik Said:

    hmm gitu yach kok di samain😦

  21. saputra Said:

    kdang sama2 egois

  22. ME Said:

    HHHOOOOIIIII……
    SeRu BaNgETz Kayaknya…
    Org2 EgOiS Lg Pd CurHaT2aN Ya?????!!!!!!
    hE…He…

  23. cah nakal Said:

    hmmmmm, ngomong apa sih xixixixixi

  24. siLvy Said:

    sama aj, mau cwe ato cwo sama” egoisnya.
    Sapa suruh pilih cwe ato cwo egois…?

  25. siLvy Said:

    gue pikir gue giLa..
    nah wong gue ndiri kagak tau gue egois apa kagak, ngapa juga gue ngomongin orang.
    egois, egois, beruntung ya lo.. bisE lo d’omongin banyak orang.
    EGOIS BEKEN, hehehe_

  26. smile_up Said:

    hmmm……
    kasian para cowok, by the way anyway busway,,,,,ni cewek2 ngomongin kejelekan cowok… tapi koq masih pacaran ma cowok!!!!!
    kenapa ga pacaran aza sama cewek,kalo memang ngerasa ga bisa terima keegoisan cowok!!!

    ga… bisa khan???? xixixixixi

  27. keren pisan Said:

    bagus gambarnya buat gue cewek kadang egois pengen menang sendiri terus selalu pengen diperhatiin tapi gua sangat sayang banget sama cewek gue. I Love You Baby

  28. winda Said:

    menrt gue gak mua cwok gois,…………..cause gue pnya cwok baek banget………………………dia sgalanya bt gue.dia is the best for me

  29. anggra.cool Said:

    klo gue dkung bnget cwek tu egois bnget…………gue tobat deh ma yg nmnya cwek

  30. Susy Said:

    Egois.mo menang sendiri..mo di perhatiin,tp sendirinya gk peduli sm perasaan orang..sm2 pertahankan frinsif..cwo gw egois bnget lho..tpi gw syang bngt ma dy…

  31. Susy Said:

    Akh cwo ama cwe,sma-sama egoisnya,jujur gw jg oranya egois.lagian sp jga yang mo kalah,&gw yakin smw orang jg gk da yg mo kalah .trkcuali..perpaksa.he.he.

  32. ary_gibran Said:

    yang egois tu………….
    BENCONG ( waria ),,,,, dh jelas dy dilahirkan sbg LAKI2 koq msh milih jd perempuan jadi-jadian….. hehehe
    JANGAN tersinggung ya………

  33. ARYE Said:

    cow or cew sama aja egoisnya
    tp tanya aj sm cew or cow kita2
    tergantung orangnya

  34. ARYE Said:

    tu susi egois banget
    + sadis lagi

  35. mut Said:

    klo menurut ue cwo yg egoiz…

    mrka kaum cwo ga prnh bsa SETIA

    nda prnh ngetiin prasaan cwe’a…
    sllu ajj cwo yg mau’a menang

  36. dJz_anie Said:

    Mnrt gw cwe lbh egois,walaupun bener sih ada jg cwo yg egois tp lbh byk cwe…,he…he…he

  37. femy Said:

    mungkin cowo suka egois tapi, tidak semu cowo itu egois …..
    he….he….he

  38. libra Said:

    cewek lebih egois
    cewek selalu bilang cowok harus ngalah
    cewek nuntut emansipasi tapi yang enaknya saja
    kalu jalan sama cowok maunya dibayarin terus
    kalau penghasilan suami besar istru ikut bahagia, kalau penghasilan istri lebih besar suami dilecehkan.
    cewek nampar cowok gak masalah, cowok balas tamparan cowek dibilang kurang ajar,mereka biasanya menggunakan tangisan agar dikasihani dan dibela walaupun salah.

    makanya sampai sekarang saya gak mau pacaran,walupun saya masih nafsu dengan perempuan..tapi saya gak mau tertipu

  39. neraca keadilan Said:

    on Agustus 27, 2010 at 10:28 pm

    cewek lebih egois
    cewek selalu bilang cowok harus ngalah
    cewek nuntut emansipasi tapi yang enaknya saja
    kalu jalan sama cowok maunya dibayarin terus
    kalau penghasilan suami besar istri ikut bahagia, kalau penghasilan istri lebih besar suami dilecehkan.
    cewek nampar cowok gak masalah, cowok balas tamparan cewek dibilang kurang ajar,mereka biasanya menggunakan tangisan agar dikasihani dan dibela walaupun salah.

    makanya sampai sekarang saya gak mau pacaran,walupun saya masih nafsu dengan perempuan..tapi saya gak mau tertipu

  40. mr x Said:

    ya udah, biar gak ada yang egois, jangan dada yang pacaran, cukup teman tapi mesra saja…..kalau cewek gak setuju bararti dia yang egois

  41. mr x Said:

    ya udah, biar gak ada yang egois, jangan ada yang pacaran, cukup teman tapi mesra saja…..

  42. mr y Said:

    aku setuju dengan mr x,
    kalau teman tapi mesra cewek boleh jelalatan begitu juga dengan cowok.
    cowok boleh mesra dengan cewek lain. dan sebaliknya

    ok freedom setuju/gak?

  43. cewek tu egois..!!!!!!
    w benci bgt ma cewek egois…….
    sumpah..!!!!!! jadi kesimpulannya cewek itu egois bgt…..
    selalu nganggep dia bener …..

    males gw….

  44. puput fitri ani Said:

    cwek egois jga krena cwok..


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: