10 Tipe Pria yang Dihindari Wanita

Tidak juga punya pacar atau selalu dijauhi wanita? Mungkin Anda mempunyai salah satu ciri-ciri pria yang dihindari wanita. Apa saja itu? Yuk kita simak satu per satu.

Apa rasanya berhasil mengajak kencan wanita impian, tapi setelah kencan pertama si idaman hati terkesan seperti menghindar. Di telepon susah, SMS tidak dibalas, diajak pergi lagi selalu menolak.. hmm ada apa ini?

Jangan-jangan ada yang salah di kencan pertama, jangan-jangan Anda masuk dalam kategori pria yang dihindarinya.

1. Si Sombong
Pria semacam ini hobinya menyombongkan kelebihannya. Boleh sih promosi diri, tapi nggak perlu dong baru kencan pertama sudah menyombongkan soal deretan mobil di garasi, tempat-tempat yang pernah didatangi di luar negeri, atau berapa cewek yang sudah dikencani minggu ini. Apalagi kalau sambil membandingkan dengan orang lain, kemungkinan besar pasangan Anda sudah menguap sebelum kencan berakhir.

2. Si Jorok
Kencan pertama tak ada salahnya berusaha lebih keras untuk membuat kesan yang baik. Tampil lebih rapih, sisir rambut dulu, dan jangan lupa sikat gigi. Kencan pertama adalah saat yang menentukan, jika Anda sudah terlihat tidak peduli dengan tampil seadanya, baju lecek, rambut berantakan, bau matahari, ya jangan heran kalau di dia akan mengindar ketika diajak kencan lagi.

3. Si Kasar
Ketika makan di resto atau mengunjungi tempat umum, pastikan Anda bersikap ramah kepada petugas parkir atau pelayan di restoran. Jika Anda terlihat kasar bahkan emosional pada orang lain, si dia akan berpikir seribu kali pada Anda. Dia pasti berpikir, pada orang lain saja Anda bisa kasar, tak tertutup kemungkinan di masa depan Anda juga bisa berbuat yang sama kepadanya.

4. Si Pelit
Nggak ada salahnya mentraktir gebetan di kencan pertama. Wanita pun kadang tak keberatan membagi dua tagihan makan dengan Anda. Tapi kalau dari awal sudah terlihat perhitungan, poin Anda bisa jatuh di matanya. Wanita tidak bisa membayangkan menghabiskan hidupnya bersama pria yang menguntit tiap rupiah uangnya. Apalagi, kalau kencan pasti akan selalu diajak ke tempat-tempat yang ramah di kantong.

5. Si Agresif
Jangan buru-buru menggandeng tangannya kalau belum ada sinyal positif. Lihat dulu tanda-tanda positif darinya baru bertindak. Main gandeng sembarangan sebelum ada sinyal mengizinkan bisa bikin dia ill-feel karena merasa Anda pria yang agresif dan kurang menghormati wanita.

6. Si Penilai
Baru satu jam berkencan Anda lalu berkata, “oh aku tahu, kamu tipe wanita yang ….”. Hmm, sebaiknya tunda dulu penilaian Anda setelah kencan kedua atau ketiga. Jika penilaian Anda salah, bisa jadi ia tersinggung lho!

7. Si Ribet
Kencan pertama adalah saatnya saling mengenal. Tapi apa jadinya kalau Anda sibuk menelepon dan SMS. Jika memang Anda tak bisa memusatkan perhatian Anda padanya, mungkin saja Anda sebenarnya tak tertarik padanya. Jika memang serius, tinggalkan telepon Anda untuk sebentar saja ketika sedang bersamanya.

8. Si Bussinesman
Baru kenal sudah ngomonginnya bisnis terus. Mulai dari MLM sampai bisnis pulsa elektrik motor semua dijajaki. Kencan yang romantis berubah menjadi ajang bisnis. Tak ada salahnya bersemangat dalam mengembangkan bisnis, tapi pilih waktu yang tepat untuk menceritakan semua itu. Yang jelas, waktunya bukan di kencan pertama. Kenali dia lebih dulu sebelum menawarkan bisnis apa yang cocok untuknya.

9. Si Gugup
Nggak mau menatap teman kencannya, kalau bicara terbata-bata, nggak fokus ketika diajak bicara, ini dia tanda-tanda si gugup. Wanita senang pada pria yang percaya diri. Yakinkan pada diri sendiri kalau semuanya akan baik-baik saja.

10. Si Tukang Keluh
Sedikit-sedikit mengeluh. Pusing lah, pilek, bos marah, semuanya serba susah. Lama-lama, pasangan Anda juga akan bosan jika obrolan selalu diisi dengan keluhan-keluhan melulu.

Benarkah Anda masuk dalam daftar tipe pria di atas? 

sumber : http://www.detikhot.com 

25 Komentar »

  1. dr. cinta Said:

    gmn kalo dengan cow yg :

    1. Si jelek..

    n

    2. Si miskin..

    Sya rsa dr smua 10 tipe cow d ats,,
    cew plg menjauhi cow2 yg jelek n miskn deh..

    kalo kaya n ganteng,,
    udah deh… tinggal pilih aja…

  2. londo Said:

    kalo sekarang apa 10 kelakuan cewek yang dihindarin bgt ma cowok???

  3. Malahan sekarang, wanita suka ama karakter diatas. buktinya banyak wanita yang tidak tau diri sekarang. Thank”s ya Infonya, soalnya aku punya sebagian penyakit diatas. Mudah-mudahan dalam waktu cepat, aku bisa ngerubahnya. ok

  4. Teddy Said:

    saya mnta 10 tipe ce yang tdak di suka ma co???
    saya maw taw

  5. masterQ Said:

    Kata siapa??????????????????????? Aku lo punya 4 sifat seperti yang anda sebutkan di atas tapi nyatanya sampai sekarang banyak cewek yang betah jalan ma aku!!!!!!!!!!! But anything Thank’sssssssssssss buat tambah MODAL……………………………..Salam kenal juga

  6. harry Said:

    si bussinesman,bukannya bagus?

  7. dini Said:

    ada yang bener ada yang salah ……. manusia didunia ini gak ada sempurna ! ambil positifnya aja !

  8. ary_gibran Said:

    gimana dgn cow CUPU…..
    msh ada yg mau gk??????????

  9. ibal Said:

    ho2….

  10. adi Said:

    ya tergantung ma cewek nya lah.emang penulis artikel ini udah mensrvey ke berapa cewek…?

  11. PraN6ate Said:

    Moso si mass,laWON6 aku kyk gt jE,…Tp msh da tu y6 mau..

  12. iceman Said:

    Hmmm…cew….makhluk yang merepotkan…

  13. mr.usil Said:

    semuanya tergantung sama yang namanya cinta

  14. fatimah Said:

    buaD cO yG biLang Klo cE mAkhlUk ngriBetIn tucH saLa. . . . H bgEd?????
    mgKiN u Lom pRnah ngrsain gMna kAsih cHyk dRi s’oRg cE,bKti Na iBu u yG dah nGrawat Kmoe…
    hiDu. . . .P cE

  15. aefsaefullah Said:

    tips itu gombal? yg pening cewemahda uang abng sayang? yg penting kita berdoa jach biar si ce jatuh cinta ma aq

  16. leorius Said:

    wah tips-tips yang membuat para cowok harus berhati-hati dalam tindakan di kencan pertama nich………

    bagus…..bagus…….

  17. Iswan Said:

    ach buat gw cwe yang bener n’ baik tuch gak cuma liat dari penampilan luar’a aj yang utama tetap dari dalem hati apalagi cwe itu bisa nerima cwo itu apa adanya…

  18. miss cinta Said:

    bgi w sebenar nya tuh tergantung
    klo tuh cwo wjib di jauhin tpi tas dsar pa dulu……….
    klo tas dasar dya playboy berat itu sih wajib baget bgi w

  19. jeje Said:

    cew gue tu kooooooooooooolot buangeat……….!maklum nak mama tp kencan pert tu ma gue. gue dapet berita ne dari adiex$ gue yg kbneran tmen skul na……!ya bnyax bnget ce gue pnya saingan yg kjar2 dio hbs imuet n mnis bngeat polos lagi impian cow bnget dech ,and sweet kiss n laen2 kecuali,,,,,, ???waktu kenPer g bsa q elak kan tp biyar modal dmarain nyokapx wktu gue anterin pulank krn curi2 wktu gtu,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!! ap[a yg terjdi saat gue da nympe rumah,,,,,,???serangan sms n telp tyus digeberin ma dio broee…………….!!!!!bkan krn mrah ma gue tp kngen lah,bangga lah,seneng lah macem2 pokoe….,,,,,,!intinya asal qta pnya rsa tnggung jwab yg tnggi ma mau be korban tuk dia dikit ja cew tu da lulu broee,urusan colek2 to yg laine tu biasa……………..!!dia tmbah sayank kok ma gue ga malah njauin gue>!!!!!!!

  20. diva Said:

    yang penting ce mw terima apa adanya!
    apa adanya mobil?
    apa adanya motor?
    apa adanya rumah?
    apa adanya credit card?
    pokoknya yang penting apa adanya, itulah yang bijak!!

  21. adoel Said:

    maaf ya q tdk bisa coment apapaapa soalnya 10 tipe diatas gue banget…………tapi ko q selalu berhasil ya?kenapa ya?apa q yg salah apa yg nuliss…maaf ya ..semoga berkenan….keep artikel

  22. Fajar Said:

    ah cewe mah itil bau..wkwkwkwkwkw

  23. Nurman Said:

    kalo cewek yang pengertian, cinta berat, biarpun 10 ataupun 200 Tipe Pria yang Dihindari Wanita, itu gak akan jadi masalah… tapi kalo cewek yang bertipe : pengertian. cantik, and gak pemilih.. ada gak yah..??

  24. aditya Said:

    yg ce,<<,,,,,,<

  25. kuny Said:

    iya bner , klo si miskin ?


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: