ikhy

ikhy

*ikhy is ikhy asli mana nih Ki kok ga jelas ?

Kenalannya dari IRC juga biasa chatting klo ga salah hobbynya chating nih………..

tuh kan ? hehhehe………

Thx mEn…dah support……..

5 Komentar »

  1. ikhy Said:

    gue asli hulondalo bro & gue sring chat bareng Ayhee,,,tapi jangan disamakan ma Ayhee cz cakepx gue dari pada Ayhee…heheheheheheh kidding bro.🙂

  2. doubleklik Said:

    HueHueHueHueHue butul itu ikhy😛

    Thax brur dah support😀

  3. fadilah Said:

    wew….
    ikhy baik ama aku🙂
    karena dia juga aku bisa pake psy skarang ini🙂

  4. almascatie Said:

    :mrgreen:
    ikhy bagi psy dong
    plisss ^^

  5. ArFan^LOvEr Said:

    heran deh, yg ini malah mirip muka tetangganya Mas MIdun😕


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: