N`dhy

andhy

*N`ndy is andhy asli samarinda. Hmmm……jauh brur

Nih juga kenalan ama gw dah lama ampe skrg msh ttp akrab deh๐Ÿ˜› tp dah punya kelebihan nih anak๐Ÿ˜› kykna dah gabung ama hacker-2 gw aja bljar ama dia cara deface, ampe skrg lom klar2 juga kekeke…………

Ndy kirain lo dah lupa ama teman lama xixixix…

Thx brur dah support di channel and met kenal and damai selalu…….:D

8 Komentar »

  1. p|co Said:

    ouuyy… orang samarinda toh..
    ok deh me is picko bro..
    met kenal aja ya…

  2. fadilah Said:

    wew….
    yg satu ini aku ga kenal๐Ÿ™‚
    salam kenal aja deh ๐Ÿ˜€

  3. almascatie Said:

    oo ini yang tadi barusan makan ayam goreng ya…
    pantesan sukanya ayam goreng maenannya aja hiker, dipes krontib.. wew
    pak ajarin dong
    *nyodorin badan siap jadi murid*

  4. oNeall Said:

    wew anak samarindah too…………..:)) salam kenal aja bro……………

  5. N`dhy Said:

    wahhhhhh…..
    met kenal smua deh…..
    hohohohoho……..
    sebenarnya aq yg belajar sama obet…….
    bukan obet yg belajar sama aq……..
    boong tuh……
    oekoekokeokeoke……..๐Ÿ˜›

  6. ArFan^LOvEr Said:

    kalo yg ini mirip mas boyke deh kayaknya :mrgreen:

  7. Zeus- Zuma- (erik) Said:

    /me is erik

    wew ternyata ada anak hacker2 juga disini hahahhaa
    makasih n lam kenal semuanyah …me pengen belajar juga nieh
    yuukk

  8. ivan Said:

    hEyyyyy!!!!!! siapa lo so keGantengan gto…
    Aku aja yg guanteng abis gk niat2 ky u gto…
    ihhhhh pd’nya….
    Aku sebel,benci,nyesel krn u tlah lahir di Dunia ini…
    DASAR BEGO…TOLOL…

    5F td bot ngeteSSS…salam kenal aja y brOOOO???


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: