p|co

upik

*p|co is upik asli Gorontalo wew heuhuehuee

klo ini nih teman gw, kenalannya lewat mIRC juga klo dah kenal ama dia pasti asyik deh….

klo yg diatas tuh fotonya waktu lagi make ………?(putaW) de el el hahaha…..nicknya tuh banyak ampe gw sendiri ga hapal😦 ck ck ck… suka nyamar😛 (kyk buron aja)

14 Komentar »

  1. oNeall Said:

    wew kaya rusa betina nih…………..
    hahahahahahahah :))
    how…..
    wew sukses jo

  2. doubleklik Said:

    wew kurang ajar te rendi ini am upik

    slap kasana butul dulu upik😛

  3. ikhy Said:

    Yang ana suka pa t upik ini cuma mo b lia d FS sup…hehehehe

  4. Ayhee Said:

    wew…
    nih anak memang terkenal banget di DALNET…, habis tampangnya yang keren abis…
    so… gimana tuh skripsi kamu..? udah kelar blom..? jangan mikir kawin donk…urus tuh scripsi kamu…
    haeuhaeuaheuae….just kidding bro…

  5. doubleklik Said:

    awkakwkawka butul itu upik kapan mo kawin sup ba undang wa😛

  6. p|co Said:

    beuh.. duduts ekh
    bagemana mo kaweng ekh kalo ndak ada karja..
    mo dikasih makan apa anaknya orang..???
    ntar deh kalo mo nikah aku undang semua…
    itupun kalo masih umur panjang…

  7. fadilah Said:

    nah..
    kalo yg ini kenal ga kenal😛
    tapi koq coment nya tentang kawin mulu
    dah mo kawin ya???
    undang aku donk..:D

  8. topi_miring Said:

    wah keren tuh om pIco..lam kenal yach om moga bisa jd temen slalu…
    btw bener tuh apa kata oneall klo om rusa betina wakakakaka….
    becanda doang om sorry xixixixix
    oh ya gorontalo gimana kabar nya nich ?? aman aman ajakan?
    ok deh lam kenal dan sukses buat om moga bisa saling belajar bersama oK prend …muach..

  9. ikhy Said:

    jang kuwat ba ambe orang p nick utis…..haeahehehehhehae

  10. doubleklik Said:

    WAKWAKWKAW AHA NGN UPIK ADA H*M* KASE KOMENT PA NGN

    JGN2 ADA APA2NYA INI DENGAN TOPI_MIRING😛

  11. fadilah Said:

    WARNING ::
    SESAMA H*M* DILARANG SALING COMMENT………..😀

    “KABOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOR”

  12. doubleklik Said:

    DUDUTZZZ AHK……………..😦 SAPA JUGA YG HUM*😛

  13. ArFan^LOvEr Said:

    kayaknya pernah ketemu deh mas, yg di stasiun itu kan? 😆

  14. H4R Said:

    ada apa ini?
    huahuahuahuahua
    huehuehuehuehue
    huihuhihuhihuhihi
    huohuohuohuohu😛


{ RSS feed for comments on this post} · { TrackBack URI }

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: